Minggu, 12 Juni 2011

HopAd Builder clickbank


Jika Anda memiliki situs web, forum, atau blog, yang ClickBank HopAd Builder ™ adalah salah satu cara tercepat dan termudah untuk menghasilkan uang dari lalu lintas situs Anda.
Apa yang Builder HopAd?
Anda mungkin pernah melihat banyak situs yang menyertakan iklan teks di suatu tempat di setiap halaman, produk iklan yang berhubungan dengan topik dari situs web. Jenis iklan telah ada selama bertahun-tahun dan dapat membuat sedikit uang untuk situs yang mendapatkan banyak lalu lintas, tapi pemilik situs biasanya hanya membuat beberapa sen untuk setiap kali seseorang mengklik salah satu iklan mereka.
ClickBank's HopAd Builder perubahan semua itu dengan membuat iklan yang sangat menguntungkan ini. Hal ini karena ketika seorang pengunjung situs Anda mengklik sebuah HopAd dan membeli produk ClickBank itu mempromosikan, Anda mendapatkan kredit arahan penuh untuk afiliasi-penjualan sampai 75%, tergantung pada produk! Ini cepat dapat menambahkan hingga keuntungan besar. Terbaik semua, HopAds mudah dapat disesuaikan agar cocok dengan tampilan dan isi dari situs Anda.
=>>
Cara Kerja
Untuk menggunakan Builder HopAd, pertama-tama Anda memerlukan account ClickBank.Setelah Anda log in ke account Anda, pergi ke Account Pengaturan->HopAd Builder.
Dari sini, Anda dapat membuat salah satu dari dua jenis iklan: Iklan Teks kotak sederhana, atau Tabbed Kotak Iklan.
kotak iklan Teks datang dalam berbagai layout populer, atau Anda benar-benar dapat menyesuaikan ukuran kotak, serta font, warna, dan banyak lagi. Ini merupakan pilihan terbaik jika website Anda berfokus pada topik tertentu, sehingga Anda dapat menampilkan iklan yang sangat relevan dengan pengunjung situs Anda. Kotak iklan teks juga memungkinkan untuk keterangan produk lebih rinci dari kotak iklan tab.
Kotak iklan tab memungkinkan Anda untuk mempromosikan berbagai jenis produk dari ruang iklan yang sama, dengan masing-masing pada tab sendiri. Ini adalah pilihan yang baik jika website Anda mencakup berbagai topik yang berbeda, atau jika Anda lebih memilih untuk menampilkan berbagai produk yang lebih luas ClickBank.
Description: Click to see a variety of actual HopAds
Klik untuk melihat berbagai HopAds aktual
Setelah Anda memutuskan jenis kotak iklan untuk membuat situs Anda, cukup klik Persiapan dan ikuti petunjuk, menambahkan Anda nama panggilan ClickBank, kata kunci yang terkait dengan konten situs Anda sehingga kami dapat mencocokkan produk relevan dengan situs Anda, sebuah Pelacakan opsional ID, dan kemudian menetapkan pilihan visual untuk membuat kotak iklan sesuai dengan situs Anda.
Klik di sini untuk melihat berbagai kotak iklan menggunakan tata letak yang berbeda, warna dan topik.
Setelah Anda puas dengan kotak iklan, kami akan memberikan kode HTML yang perlu Anda copy dan paste ke situs web Anda. Ada dua jenis kode yang kami dapat menghasilkan untuk Anda. Jika Anda bukan pakar di style CSS, kami sarankan untuk menggunakan pilihan default IFRAME. Segera setelah Anda memasukkan kode di manapun Anda ingin iklan untuk tampil di situs Anda, iklan Anda akan mulai ditayangkan segera. Anda dapat mulai mendapatkan komisi segera!
Untuk menguji HopAds Anda dan pastikan Anda akan menerima komisi untuk penjualan afiliasi, mengambil langkah-langkah berikut:
  1. Melaksanakan sumber kode iklan di situs Web Anda.
  2. Klik salah satu iklan.
  3. Beli Sekarang Klik tombol di website vendor.
  4. Setelah Anda telah mendarat di Formulir Pesanan ClickBank, lihat di bagian bawah halaman untuk informasi afiliasi pengarah. Ini harus cocok nama panggilan Anda ClickBank, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Description: nickname1
Itu benar-benar semua yang ada untuk itu-setelah Anda mendapatkan memahamkan kotak proses pembuatan iklan, Anda dapat dengan cepat dan mudah membuat sebagai kotak banyak iklan untuk situs Anda seperti yang Anda inginkan.
Menjahit Iklan untuk Situs Anda
Untuk memastikan bahwa Anda HopAds ditampilkan di situs Anda mengkonversi sebaik-baiknya, menghasilkan lebih banyak komisi bagi Anda, penting bahwa mereka sesuai dengan konten situs Anda sedekat mungkin. Misalnya, jika situs Anda adalah tentang diet dan penurunan berat badan, Anda mungkin tidak ingin menampilkan iklan tentang membuat uang secara online. Mereka tidak akan menarik bagi pembaca Anda, sehingga mereka tidak akan mengklik, berarti penjualan kurang untuk Anda.
Saat membuat kotak iklan Anda menggunakan Builder HopAd, Anda dapat menentukan kata kunci yang akan cocok dengan produk ClickBank dengan konten situs Anda. Meskipun Anda hanya dapat mengetikkan kata kunci apa pun yang Anda suka, ada beberapa cara Anda dapat memasukkan kata kunci Anda yang dapat membantu membuat hasil yang lebih relevan dan bermanfaat.
  • Jika Anda memasukkan kata kunci dalam tanda kutip, seperti "golf swing," kami hanya akan kembali iklan yang menggunakan frase persis seperti masuk.
  • Jika Anda memasukkan kata kunci Anda dengan DAN di antara, seperti golf DAN ayunan, kami hanya akan kembali iklan yang menggunakan kedua istilah.
  • Jika Anda memasukkan kata kunci Anda dengan OR di antara, seperti golf swing OR, kita akan kembali iklan yang baik panjang.
  • Jika Anda memasukkan kata kunci Anda dengan TIDAK antara, seperti TIDAK golf swing, kita akan mengecualikan setiap iklan yang berisi istilah kedua.
  • Jika Anda memasukkan + di depan kata kunci, seperti + golf swing, kami hanya akan kembali iklan yang memasukkan kata kunci +.
  • Jika Anda memasukkan - sebelum kata kunci, seperti golf swing, kita akan mengecualikan setiap iklan yang termasuk kata kunci.
  • Jika Anda menggunakan tanda kurung dengan kata kunci Anda, Anda dapat melakukan pencarian lebih rumit. Misalnya, jika Anda mengetik (golf swing OR) DAN membantu, Anda akan mendapatkan hasil yang meliputi baik ayunan golf atau dikombinasikan dengan bantuan kata, seperti bantuan atau membantu ayunan golf.
Selain itu pencarian, Anda juga dapat menyertakan "wildcard" yang dapat membantu memperluas hasil Anda:
  • Menggunakan karakter? akan kembali iklan yang menggunakan kata kunci mana?digantikan dengan satu huruf. Misalnya, jika Anda mengetik tuj?, Anda akan mendapatkan hasil yang mencakup golf atau emas.
  • Menggunakan * karakter akan kembali iklan yang menggunakan kata kunci mana * diganti dengan beberapa karakter. Misalnya, jika Anda * tuj jenis, Anda akan mendapatkan hasil yang mencakup golf, golf, pegolf, emas, emas, dll ini dapat sangat berguna untuk kembali iklan dengan kata kunci yang berhubungan, seperti golf / golf / golf misalnya.
  • Menggunakan ~ karakter setelah kata kunci akan kembali iklan yang menyertakan kata kunci yang dieja sama dengan kata kunci. Sebagai contoh, jika Jenis Anda berkelana ~, itu akan kembali iklan dengan kata kunci seperti menjelajah, busa, dll
Dengan menggunakan teknik-teknik pencarian khusus, Anda dapat memastikan iklan Anda lebih tertarget dan relevan dengan audiens Anda mungkin.

Anda Pelacakan HopAds
Jika Anda menggunakan kotak beberapa HopAd di situs Anda, dapat sangat berguna untuk mengetahui mana yang mengarah ke penjualan dan yang tidak berkinerja baik. Anda bisa mendapatkan informasi ini dengan menggunakan ClickBank's Tracking ID. Ini adalah kode alfanumerik Anda dapat melampirkan untuk iklan Anda yang akan menunjukkan apa yang menyebabkan iklan spesifik penjualan.
Ini sangat mudah untuk menambahkan pelacakan ID untuk kotak HopAd Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan Anda inginkan Pelacakan ID pada langkah pertama ketika membuat kedua jenis kotak iklan. Kode ini dapat berisi hingga 24 digit, dan bisa apa pun yang Anda inginkan, dengan menggunakan angka dan huruf. Misalnya, jika Anda membuat satu kotak teks iklan untuk halaman indeks Anda, Anda bisa menggunakan ID Pelacakan "textindex" atau yang serupa. Jika kemudian Anda memiliki kotak iklan tab pada halaman berita, Anda bisa menggunakan ID Pelacakan "tabnews" Bila Anda melihat Anda ClickBank pelaporan penjualan., Anda akan dapat melihat ID Pelacakan terdaftar dengan penjualan Anda, sehingga Anda dapat melihat apakah indeks halaman Anda atau berita halaman mengemudi lebih banyak penjualan. Hal yang sama berlaku jika Anda menjalankan HopAds di beberapa situs Web, atau bahkan beberapa HopAd kotak pada halaman yang sama.
Untuk informasi lebih lanjut tentang Pelacakan ID dan bagaimana menggunakannya, lihatPromosi Anda Pelacakan.
FAQ
Q: Apakah Anda meninjau iklan untuk konten dan kualitas?
A: Ya, tim keamanan kita telah mengkaji setiap iklan dalam sistem kami untuk memastikan bahwa telah memenuhi pedoman kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang pedoman kami,klik di sini.
Q: Apa Tampilan Max # Iklan lakukan?
A: The Max Tampilan # Iklan fitur otomatis Mempopulai spot iklan kosong dengan iklan untuk produk laris ClickBank.
Tergantung pada kata kunci yang Anda masukkan untuk mencocokkan iklan dengan konten situs Anda, mungkin tidak ada iklan yang cukup dalam sistem untuk menampilkan jumlah maksimum iklan untuk ukuran dan tata letak yang Anda pilih. Memilih Benar untuk Max # Tampilan Iklan akan mengisi spasi kosong dengan iklan untuk lainnya laris produk ClickBank, meskipun ini mungkin tidak relevan dengan situs Anda. Jika Anda lebih memilih untuk mencoba agar iklan Anda relevan dan ingin iklan lebih, coba masukkan kata kunci tambahan atau kurang kata kunci spesifik untuk kembali hasil yang lebih.
Q: Bisakah saya mengedit secara manual kode iklan untuk membuat perubahan tambahan?
A: Ya. Jika Anda memiliki pengetahuan lanjutan dari HTML, lihat kami Advanced Panduan Pengguna untuk daftar dari semua parameter yang Anda dapat mengedit langsung dalam kode. Mengedit secara manual kode ini tidak dianjurkan untuk pemula, sebagai salah untuk membuat perubahan kode bisa menghasilkan iklan tidak ditampilkan dengan benar.


Perlu informasi lebih lanjut? Lihatlah posting ini terkait:
  1. Membuat HopAds Vendor
  2. Mencari Produk Promosi di Marketplace ini
Jika Anda masih memiliki pertanyaan, hubungi kami.


·         Inggris
o     
o     
o     
Wordpress telah menjadi sangat populer penerbitan web alat untuk afiliasi dan vendor sama. Perangkat lunak ini gratis, dapat dimodifikasi secara luas, dan memiliki kelompok besar orang yang mengembangkan plugin bebas dan karya lain dari fungsi untuk itu. Ini merupakan pilihan bagi siapapun yang ingin membuat website.
Sejak Wordpress dan ClickBank berdua sangat populer, hal itu tak terelakkan bahwa pengembang akan menciptakan plugin ClickBank berorientasi untuk Wordpress. Berikut adalah beberapa plugin yang telah kita lihat sejauh ini:
ClickBank Ad Hop- Ini adalah plugin yang memungkinkan Anda dengan mudah menampilkan HopAds di situs Wordpress Anda.
Keanggotaan DLGuard Plugin- Plugin ini memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan populer DLGuard produk ke situs Wordpress Anda sehingga Anda dapat melindungi download produk atau mengelola sebuah situs keanggotaan. DLGuard terintegrasi dengan sistem pemrosesan pembayaran ClickBank.
Harap dicatat bahwa karena ClickBank tidak menciptakan salah satu plugin, kami tidak dapat memberikan dukungan bagi mereka, dan tidak dapat menjamin efektivitas mereka.Silahkan kontak langsung penulis plugin untuk dukungan, dan selalu memastikan bahwa plugin kompatibel dengan versi Anda sebelum menginstal Wordpress.
Tidak ada posting terkait.
Description: PostCategoryIcon Posted in Tools Afiliasi | Description: PostTagIcon Tag: dlguard, hopads, plugin, wordpress

ClickBank iPhone Apps

Jika Anda adalah seorang klien ClickBank yang memiliki iPhone, ada beberapa aplikasi menyenangkan yang baru saja dirilis yang dapat membantu Anda melacak penjualan Anda ClickBank dan keuntungan, di manapun Anda berada.
CheckCB- The ClickBank app iPhone terbaru ikut, aplikasi gratis ini memungkinkan afiliasinya untuk memeriksa statistik penjualan mereka hingga 10 account. Fitur laporan pada statistik harian, mingguan statistik, gaji, transaksi, dan banyak lagi. Untuk aplikasi gratis, aplikasi ini tampaknya memiliki banyak fungsi!
FlickBank- aplikasi gratis ini menunjukkan ClickBank mingguan penghasilan Anda. Versi gratis hanya memungkinkan Anda untuk mengakses satu account ClickBank, tapi versi bayar app mendatang akan memungkinkan Anda melacak beberapa account dengan layar laba gabungan, dan termasuk pelacakan penjualan harian, penjualan ClickBank peringatan dikirim ke ponsel Anda, dan banyak lagi.
Statistik CB- ini 4,99 app $ mencakup penjualan pelaporan harian dan memungkinkan Anda untuk mengaktifkan kode PIN yang melindungi orang-orang dari penjualan Anda melihat laporan apakah ada ClickBank mendapatkan suatu pegangan dari telepon Anda. Mereka berencana untuk melepaskan lebih banyak fitur dalam pembaruan masa depan, seperti kemampuan untuk menyimpan beberapa account, penjualan lebih rinci pelaporan untuk periode waktu yang berbeda, dan banyak lagi.
Afiliasi Pemasaran Kalkulator- (link membutuhkan iTunes untuk melihat) - Ini adalah jenis yang berbeda sepenuhnya dari aplikasi. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa jenis perhitungan, seperti kalkulator komisi untuk melihat seberapa banyak Anda akan mendapatkan pada penjualan, tingkat pengembalian dana kalkulator, BPK Maks kalkulator untuk menunjukkan maksimum Anda harus tawaran pada kata kunci masih akan menguntungkan, dan Pay Per Click kalkulator ROI. aplikasi ini dirancang dengan ClickBank dalam pikiran, dan hanya $ 1,99, mungkin membayar sendiri sangat cepat!
Harap dicatat bahwa ClickBank tidak menciptakan dan tidak mempertahankan apapun dari aplikasi ini. Gunakan dengan resiko sendiri, dan kontak pencipta app langsung dengan pertanyaan atau masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan beri komentar dengan santun dalam penyampaian sopan dalam bahasa motto kami dari anda, terimakasih atas komentar dan kunjungannya

PENDIDIKAN BERBASIS ICT

Post Populer

Label

BBM LANJUTAN (5) BAHAN BELAJAR MANDIRI (4) case study (4) BBM TIK | ICT (3) PERMENDIKNAS (3) BANNER (2) ICT (2) JARDIKNAS ONLINE (2) KURIKULUM TINGKAT SATUAN PENDIDIKAN (2) PENGEMBANGAN DIRI (2) info beasiswa mahasiswa (2) instant global trafik (2) "Tetapkan Tujuan Hidup" (1) 10 Bisnis Penghasil Milyarder Tercepat (1) 2 (1) 7 Tips Memikat Lelaki (1) 7 Tips Memikat Wanita (1) 7 kesalahan fatal affiliate pemula (1) APRESIASI PUISI (1) ASI makanan terbaik bagi bayi (1) BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN PENDIDIKAN NASIONAL (1) BANK SOAL UASBN SD (1) BBM-program belajar BERMUTU (1) BBM|KOMPUTER+LAPTOP (1) BUKU - PENDIDIKAN SDN KASTURI II (1) BUKU AJAR PEMAHAMAN INDIVIDU (1) Bahan Belajar Mandiri (BBM) (1) Bahan Belajar Mandiri (BBM) Lesson study (1) CONTOH PENGEMBANGAN DIRI (1) CONTOH PERHITUNGAN PAJAK (1) DOWNLOAD - PENDIDIKAN SDN KASTURI II (1) DOWNLOAD 31_jurus_menyempurnakan_PC.zip (1) Deskripsi Nilai (1) Download Software Gratis (1) FREE DOWNLOAD PTK BHS INDONESIA (1) Gambar Binatang Lucu (1) HAKIKAT STRATEGI PEMBELAJARAN (1) HUMAN ANATOMI (1) HopAd Builder clickbank (1) ICT LANJUTAN 2 (1) ICT LANJUTAN 3 (1) IDE PRODUK Yang Bisa DIJUAL TANPA Modal BESAR (1) IDENTIFIKASI MASYALAH (PTK) (1) ILMU PENDIDIKAN TEORITIS DAN PRAKTIS (1) Ilmu Komputer + Gaya Pendidikan (1) KEGIATAN EKSTRAKURIKULER (1) KODE ETIK GURU INDONESIA (1) Keterampilan Memfasilitasi (1) Konsep Jurnal belajar (1) LANDASAN TEORITIS Pengertian Metode (1) LATIHAN UAS/UASBN SD (1) LEARN MORE LEARN LESS (1) LPMP dan SPMP (1) MAKALAH (1) MERAJUT ASA MERAIH MIMPI (1) Mendulang uang lewat internet (1) OLAH RAGA 7 INDONESIA: GOLF (1) PANDUAN PENYUSUNAN SILABUS (1) PEDOMAN PEMBERIAN BANTUAN (1) PELAYANAN KONSELING (1) PENDIDIKAN INDONESIA (1) PENDIDIKAN LANJUTAN (1) PENDIDIKAN LANJUTAN 2 (1) PENGEMBANGAN PORTAL GURU PINTAR (1) PENGEMBANGAN PROFESIONALITAS GURU (1) PIGP (1) PRO KONTRA ANNE AHIRA (1) PROPOSAL PTK | FREE DOWNLOAD (1) PTK (1) PTK IPA (1) PTK MATEMATIKA (1) Pemahaman Pembelajaran Ber-Karakter (1) Program Induksi Guru Pemula (1) RPP SILABUS (1) RPP dan Silabus SD (1) SMU - PENDIDIKAN SDN KASTURI II (1) STANDAR KOMPETENSI GURU TIK SMK (1) STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN (1) STRATEGI PEMBELAJARAN (1) Sikat Virus Recycle (1) Syllabus (1) TIK | ICT (1) Teknologi Informasi dan Komunikasi bag 2 (1) Waspadai Pergaulan Bebas di Kalangan Remaja (1) anne ahira (1) bank soal (1) banner berjalan (1) banner best grades (1) bannerque (1) best grades (1) biz.bisnis (1) buku elektronik (1) buku elektronik smp (1) buku elektronik smu (1) contoh study kasus PTK (1) cotoh study kasus (1) detective dominator (1) ecoBALL (1) game matematika (1) gaming computer (1) golf (1) identifikasi asyalah (1) kajian kritis_bahasa indonesia (1) kegiatan TOT (1) kisi kisi ulangan harian (1) kompetensi Guru Pasca sertifikasi (1) ktsp silabus RPP all School (1) lesson study (1) meraih impian via motivasi (1) modul_kebahasaan (1) modul_kesusastraan (1) modul_media_ pembelajaran (1) modul_metologi pembelajaran (1) modul_pembelajaran berbicara (1) modul_pembelajaran membaca (1) modul_pembelajaran menulis (1) modul_pembelajarn mendengarkan (1) modul_penilaian (1) motivasi diri (1) panduan silabus+RPP (1) pendidikan sd (1) pippa middleton (1) portopolio induksi (1) potret pendidikan (1) program LPMP JAWA BARAT (1) silabus dan RPP (1) silabus/RPP SD/MI (1) soal olimpiade (1) succespul+home+garden (1)

Tukar daftar link